Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pengamanan Sholat Idul Adha Dan Pemotongan Qurban Di Mesjid Bahari Benoa.

 



Benoa, Puluhan personil Polsek Benoa melaksanakan Pengamanan SholatI Idul Adha 1445 H tahun 2024 Masehi dan Penotongan Qurban di Mesjid Bahari Pelabuhan Benoa pada hari Senin tgl (17/6) pkl 06.30 wita dibawah Pimpinan AKP I putu Suta S.H.


Sholat idul Adha ini dihadiri oleh sekitar 400 jemaat yang kesehariannya melakukan aktivitas di pelabuhan Benoa dan beberapa warga muslim yang tinggal di luar pelabuhan Benoa


Adapun Thema Sholat Idul Adha kali ini adalah " Qurban cara terbaik meraih Rahmat Allah ", yang bertindak sebagai Imam dan Khotib adalah  Ustadz H.Husni Abadi Bali, S.H., dan kegiatan sholat berjalan dengan Hikmad, aman, lancar dan tertib.


Penjelasan ini disampaikan oleh AKP Suta ketika memimpin pengamanan Sholat Idul Adha  bersama 14 Personil Polsek Benoa dan 2 orang tenaga  pengamanan internal dari Mesjid Bahari dan dipantau langsung oleh Kapolsk Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd.


Selesai acara Sholat Idul Adha  di Mesjid Bahari, Panitia yang telah ditunjuk langsung melakukan kegiatan pemotongan hewan Qurban di halaman mesjid Bahari.


Menurut Kapolsek Kompol  Sueca, Pemotongan Hewan Qurban ini merupakan rangkaian dari hari Raya Idhul Adha 1445 , dimana akan dilaksanakan pemotongan hewan berupa 3 ekor Sapi dan kambing 24 ekor yang akan dibagikan kepada jemaat dan warga sekitarnya, ujarnya.


" Secara umum kegiatan pengamanan ibadah Sholat Idul Adha dan pemotongan hewan Qurban  ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai kegiatan berakhir," tambah Kompol  Sueca.






(Cahaya)