Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Patroli Subuh Polsek Kuta Selatan untuk Ciptakan Rasa Aman Masyarakat

 



Kuta Selatan, 13 Juni 2024 - Polsek Kuta Selatan kembali menggelar Patroli Subuh BLUE LIGHT dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayahnya. Patroli ini dilaksanakan pada hari Kamis, 13 Juni 2024, mulai pukul 01.00 WITA  dini hari .


Patroli Subuh ini dipimpin oleh Pawas IPTU IKETUT DARSANA, dengan melibatkan 3 personel, Patroli menyasar sejumlah lokasi strategis di wilayah Kuta Selatan, antara lain Jl. By pass Ngurah Rai Nusa dua, Jln Siligita, Jln Taman Gerya Jimbaran, Jln Kampus Udayana, Jln Uluwatu, Jln Darmawangsa Kembali, dan Jln Bay pass Ngurah Rai Kutsel.


Sasaran utama patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan, premanisme, balapan liar, penyalahgunaan senjata tajam dan senjata api, minuman keras, dan narkoba, serta curanmor, curas, dan curat (C3).


Hasil patroli kali ini, tidak ditemukan adanya aksi 3C, penyalahgunaan senjata tajam, senjata api, minuman keras, dan narkoba. Situasi di wilayah Kuta Selatan terpantau aman dan kondusif.


Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH., menyampaikan bahwa Patroli Subuh ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Kuta Selatan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya.


“Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama pada dini hari saat aktivitas masyarakat sedang berkurang,” ujar KOMPOL Yudistira.


Kapolsek Kuta Selatan KOMPOL I Gusti Ngurah  Yudistira, S.H,M.H.,  juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas. "Masyarakat dapat melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat adanya hal-hal yang mencurigakan," tambahnya.


Patroli Subuh ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Kuta Selatan.






(Cahaya)