Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Patroli KRYD Polsek Denbar, Wujudkan Stabilitas Kamtibmas

 



Denpasar - Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, Personel Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) Polresta Denpasar melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) didaerah hukumnya, Rabu (26/06/2024). 


Kegiatan dengan sasaran Premanisme, Curat, Curas, Curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Nengah Sulatra bersama Padal Ipda I. B. Wiradnyana.


Tampak dalam patroli Pawas melaksanakan patroli di Pasar Banyu Sari Jl. Mahendradatta Utara, 

tempat-tempat parkir sepeda motor, tempat keramaian, gerai ATM dan perkantoran yang ada diwilayah kecamatan Denpasar Barat. 


“Kami mendatangi juru parkir maupun warga masyarakat untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak masyarakat agar bersama sama turut menjaga stabilitas kamtibmas,” ujar Ipda Sulatra. 


Saat dikonfirmasi kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S IK., mengatakan, patroli KRYD ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Denpasar Barat. 


Lebih lanjut Kapolsek Denbar menjelaksan bahwa "Pelaksanaan KRYD juga bertujuan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas, yang di harapkan bisa menekan niat pelaku tindak kriminal untuk melancarkan aksinya diantaranya jambret dan pencurian terhadap rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya untuk beraktivitas dan bekerja ditempat lain", tutupnya.






(Cahaya)