Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pastikan Upacara Persembahyangan Berjalan Lancar, Babinsa Mas Tertibkan Arus Lalin

 



Gianyar - Ubud, bertempat di Pura Tirta Banjar Batanancak Jalan Raya Mas Desa Mas Kec. Ubud Kab. Gianyar Babinsa Koramil 1616-02/Ubud Desa Mas Sertu Made Surita dan Bhabinkamtibmas Desa Mas Aiptu Made Karuna Arnawa bersama Pecalang Adat melaksanakan atensi pengamanan dan pengaturan lalin pada kegiatan Puncak Pujawali Pura Tirta yang jatuh pada Wuku Bali Bude Kliwon Ugu Kalender Bali. Rabu (12/6/2024)


Demi kelancaran pelaksanaan kegiatan Upacara Keagamaan Piodalan di Pura Tirta Babinsa Mas bersama Bhabinkamtibmas dan Pecalang Adat bersinergi melakukan pengamanan dan mengatur arus lalulintas yang cukup ramai, agar umat/warga yang akan melaksanakan persembahyangan di Pura Tirta dapat menjalankan Ibadah/Sembahyang dengan aman dan lancar. 


Babinsa Mas Sertu I Made Surita yang mendapingi jalannya Upacara Pujawali/Piodalan Di Pura Tirta Pada Puncak acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Persembahyangan yang dihadiri oleh kurang lebih 250 orang Pemedek/Umat tersebut dapat berlangsung dengan aman, dimana rangkaian kegiatan Upacara dan Persembahyangan Penyineban telah dimulai dari waktu sore hingga malam hari dengan situasi yang kondusif . Ungkap Sertu I Made Surita"







(Cahaya)