Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih Polsek Rendang Laksanakan Kerja Bakti Religi Dan Serahkan Bantuan Sosial

 



Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Rendang. 

Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 78 Polsek Rendang melaksanakan program Minggu Kasih yang dilaksanakan pada hari sabtu 22 Juni 2024 dengan melakukan kebersihan di lingkungan Pura Tapsai Dusun Puragae Desa Pempatan dan menyerahkan bantuan sosial kepada warga masyarakat . 


Dalam kegiatan tersebut diterima langsung oleh Klian Banjar Adat I Nyoman Buda, diawali dengan persembahyangan bersama di Pura Tap Sai yang diikuti oleh personil Polsek Rendang beserta Bhayangkari yang dipimpin / dipuput oleh Jro Mangku Kumpul.


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Rendang Kompol Made Suadnyana,S.Sos bersama anggota dan Bhayangkari Polsek Rendang , Kapolsek Rendang Kompol Made Suadnyana,S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kerukunan umat beragama dan kebersihan tempat ibadah di wilayah Polsek Rendang.


"Melalui kegiatan bakti sosial religi ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam aspek keamanan, tetapi juga dalam hal sosial dan keagamaan," ucapnya


Selain membersihkan tempat ibadah, personil Polsek Rendang juga memberikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu, guna mempererat silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Kegiatan bakti sosial religi ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara Polri dan masyarakat, serta menjadi momentum untuk meningkatkan toleransi dan kerukunan antar umat beragama.



(Cahaya)