Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Kubu Polres Karangasem Ikuti Giat Lomba Tarik Tambang

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu, Meriahkan  Hari Bhayangkara ke 78, Polres Karangasem menggelar berbagai kegiatan lomba salah satunya giat tarik tambang, giat tersebut Polsel Kubu turut pula ambil bagian sebagai peserta lomba Tarik tambang, Sabtu (15/6) 


Giat lomba tarik tambang berlangsung di Lapangan Candra Buana Amlapura dan para  peserta terdiri dari Bag, Sat Sie, dan Polsek Jajaran Polres Karangasem dan setiap peserta terdiri 10 orang. 


Sebelum giat lomba tarik tambang dimulai diawali dengan Upacara pembukaan giat Pekan Olah Bhayangkara sebagai Inspektur Upacara Kaplres Karangasem dan dibuka ditandai dengan pemukulan  gong  oleh Kapolres Karangasem. 


Adapun giat lomban  tarik tambang Polsek Kubu melawan Sat Intelkam Polres Karangasem dengan skor 2:1 


Sementara Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja turut ikut dalam kegiatan tersebut memberikan semangat kepada anggota Polsek Kubu yang ikut giat tarik tambang


"Itu kami lakukan guna memberikan  motivasi dan semangat anggota  untuk mengikuti lomba dimaksud, dengan harapan mendapatkan nilai plus, Walaupun kenyataan kita tidak dapat juara intinya kita turut meyemarakan HUT Bhayangkara ke 78  dengan mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."ujar Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH.






(Cahaya)