Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Menjaga Stabilitas Kamtibmas Personil Polsek Denbar Tingkatkan Pengamanan Gereja

 



Denpasar - Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) amankan kegiatan Ibadah umat Kristiani di dua tempat ibadah yaitu Gereja Gereja Kristus Tuhan Jalan Gunung Semeru No. 34 serta di Gereja Abdiel Zion Jalan Gunung Semeru No. 6, Banjar Tegal Linggah, Kelurahan Pemecutan Kecamatan Denpasar Barat pada Minggu, (30/6/2024) sekitar jam 09.00 wita.


Seperti yang dilakukan oleh Aiptu I Nyoman Agus Sugiantara bersama Petugas Security yang melakukan pengamanan guna monitoring kegiatan ibadah minggu di dua Gereja tersebut tampak sigap serta humanis memantau setiap jemaat yang datang. 


Kapolsek Denbar  Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi mengatakan, pengamanan ini dilakukan didaerah hukum Polsek Denbar guna menciptakan stabilitas kamtibmas dan meninimalisir segala bentuk gangguan keamanan lainnya.


“Kegiatan pengamanan ini juga bertujuan untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat Kristiani dari rasa kekhawatiran bila terjadi masalah kamtibmas di saat pelaksanaan kegiatan kebaktian minggu yang berdampak terganggunya kelancaran dan tertibnya ibadah mereka,” ungkapnya.


“Dengan adanya pengamanan rutin yang dilakukan oleh personil kami kiranya dapat memberi ketenangan pelaksanaan Ibadah Minggu bagi umat Kristiani agar berjalan dengan hikmat dan lancar,” tutup Kapolsek.






(Cahaya)