Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Mari Jaga Kamtibmas wilayah Padangbai tetap kondusif, Pesan Kapolsek Padangbai melalui Program Minggu Kasih

 



Polda Bali–Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Minggu, 16/6/2024, Kapolsek Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S. H, kembali lakukan kegiatan Program Minggu Kasih untuk dengar curhatan dan keluh kesah warga di wilayah Padangbai. 


Kegiatan Minggu Kasih kali ini, Kapolsek Padangbai disambut hangat saat bertemu warga Muslim di Masjid Al –Fallah Desa Padangbai, untuk bersilahturahmi menjelang Hari Raya Idul Adha sambil mengajak untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yg kondusif 


Salah satu tokoh Muslim Padangbai,  H. Suhaeni mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Kapolsek Padangbai, hal tersebut sebagai rasa kepedulian terhadap warganya untuk saling bertukar pikiran dalam mewujudkan situasi Kamtibmas Padangbai tetap kondusif. 


" diharapkan juga agar kegiatan dalam bentuk patroli malam ke tempat Ibadah lebih ditingkatkan untuk mencegah hal hal yg tidak kita inginkan terjadi,  sehingga situasi Kamtibmas khusus wilayah Padangbai tetap kondusif. 


Kapolsek Padangbai menyatakan kegiatan Minggu Kasih ini kita lakukan, sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan Polri dgn warganya, dengan hadir ditengah tengah warga seperti saat ini untuk mendengar keluh kesah warga, sehingga kita tahu apa yg menjadi permasalahan mereka. 


" terkait kegiatan patroli, akan lebih ditingkatkan ke tempat keramaian, obyek vital, perkampungan,  penginapan maupun tempat Ibadah, untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas diwilayah Padangbai. 


Diakhir kegiatan, Kapolsek Padangbai juga menyampakan pesan Kamtibmas, agar masyarakat diwilayah Hukum Polsek Padangbai tetap menjaga toleransi antar umat beragama, apalagi Bali dikenal dengan Toleransi yg tinggi dan harus dijaga dengan baik, serta mengajak untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang Hari Raya Idul Adha, " imbuh Kapolsek ".




(Cahaya)