Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Kerja Kapolresta Denpasar Dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Denpasar ke Polsek Dentim

 



Pada hari Jumat (31/05/2024) pukul 10.34 Wita, bertempat di Pos Subsektor Renon, Jln. Ir. Juanda, Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur, telah berlangsung kegiatan kunjungan kerja Kapolresta Denpasar Kombes pol. Wisnu Prabowo, S.I.K., M.M., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Denpasar Ny. Nungki Wisnu. Dalam kunjungan turut hadir juga Waka Polresta Denpasar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K.,M.H., beserta Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Kota Denpasar dan sejumlah pejabat utama Polresta Denpasar.


Rangkaian kegiatan diawali dengan laporan dari Kapolsek Denpasar Timur AKP Agus Riwayanto Diputra, S.I.K.,M.H., kepada Kapolresta Denpasar. Selanjutnya Kapolresta Denpasar memberikan arahan penting yang mencakup beberapa penekanan kepada Personil Polsek Denpasar Timur (Dentim). Kombes Pol. Wisnu Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari seluruh Personil Polsek Dentim dalam pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polresta Denpasar. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan soliditas sesama personil dalam lingkup satuannya masing-masing.


Selain itu, Kapolresta Denpasar juga menekankan terkait peningkatan koordinasi antar rekan dan menjaga kekompakan antar fungsi serta peningkatan pelaksanaan Jumat Curhat ke sekolah-sekolah. Beliau juga mengingatkan tentang pentingnya persiapan menjelang Pilkada serentak dan KTT (Konferensi Tingkat Tinggi) akhir tahun yang membutuhkan tenaga ekstra dalam pengamanan.


Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Denpasar, Ny. Nungki Wisnu, berpesan kepada anggota Bhayangkari untuk selalu mendukung tugas suami, bijak dalam menggunakan media sosial, menerapkan pola hidup sederhana, menghindari gaya hidup hedonis dalam kegiatan Bhayangkari, serta bijak mengatur ekonomi keluarga. Beliau juga berharap agar kegiatan sosial Bhayangkari terus digelar.

 

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan tali kasih oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Denpasar dan sesi foto bersama. Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 11.55 Wita dalam keadaan aman, tertib dan lancar.





(Cahaya)