Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Sidemen Hadir Ditengah-tengah Masyarakat yang Menggelar Resepsi Pernikahan, Wujud Kedekatan Polri dengan Masyarakat.

 



Polda Bali – Polres Karangasem - Polsek Sidemen menghadiri undangan Resepsi Pernikahan Warga di Desa sinduwati Kecamatan Sidemen, Rabu (5/6/2024).


Didampingi oleh Wakapolsek bersama anggota, Kapolsek sidemen AKP I Ketut Suastika, S.A.P.,M.A.P hadir memenuhi undangan acara resepsi pernikahan putera dari Bapak Syamsudin Selaku purnawirawan polri yang dulunya berdinas di Polsek Sidemen


“Ini sebagai bentuk upaya kami di jajaran kepolisian khususnya Polsek Sidemen dalam membangun kedekatan dengan warga masyarakat di daerah hukum Polsek Sidemen,” ucap Kapolsek Sidemen disela-sela kegiatannya.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek bersama Wakapolsek dan anggota Polsek Sidemen memberikan ucapan selamat, kepada keluarga besar khususnya kedua mempelai.


“Semoga menjadi keluarga yang Sukinah, dan selalu dinaungi oleh kebahagiaan,” kata kapolsek


Sementara itu Bapak Syamsudin selaku keluarga mempelai menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Sidemen yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri undangannya dan memberikan doa dan restu kepada kedua mempelai.


“Saya atas nama keluarga besar mengucapkan ribuan Terima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Kapolsek Sidemen yang telah menyisihkan waktu untuk menghadiri undangan kami,” ucap Samsudin.





(Cahaya)