Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolresta Denpasar Lakukan Safari Kunjungan Kerja Ke Polsek Benoa.

 



Benoa, Kapolresta  Denpasar KBP Wisnu Prabowo, S.Ik. M.M. melakukan  safari kunjungan kerja ke jajaran Polsek  Jajaran Polresta Denpasar dengan beberapa Pejabat Utama Polresta Denpasar, Salah satunya Polsek Benoa pada hari Sabtu tgl ( 1 /6) pkl 14.00 Wita.


Kunjungan kerja tersebut sekaligus mengikut sertakan Ketua Bhayangkari  Ny. Wisnu Prabowo  dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Denpasar untuk melakukan. silaturahmi dengan para Ibu Bhayangkari Ranting Benoa.


Dalam kunjungan ke Polsek Benoa, Kapolresta Denpasar langsung disambut oleh Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd sekaligus laporan situasi kamtibmas dan kesiapsediaan menerima kunjungan Kapolresta Denpasar.


Dalam arahannya kepada Personil Polsek Benoa Kapolresta KBP Wisnu Prabowo mengatakan, Bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi terhadap jajaran Polsek Polsek sekaligus untuk mengucapkan langsung apresiasi terhadap anggota atas dediikasinya bekerja mulai dari  Natal Tahun Baru, Pemilu dan KTT WWF yang berjalan dengan baik.


Selama lima setengah  Bulan menjabat sebagai  Kapolresta , Baru kali ini ada waktu agak landai untuk melakukan kunjungan ke Jajaran Polsek Polsek bersama Bhayangkari secara utuh, untuk itu kami meminta kerja samanya ke depan agar tetap baik, tolong bantu saya khususnya acara acara besar kedepan seperti KTT bulan Septeber, Pilkada dan pelantikan Pilpres, Ujarnya.


Menurut Kapolsek Benoa Kompol Sueca, kunjungan tersebut berjalan dengan penuh ke hangatan, dan bapak Kapolresta juga sangat menikmatinya demikian juga dengan personil kami dan ibu Bhayangkari semuanya dalam keadaan sukacita dalam memerima kunjungan .


" Semoga apa yang menjadi arahan Kapolresta kepada kami dapat kami laksanakan dengan baik, demikian juga mengenai agenda agenda besar yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik," Ungkap Kompol Sueca.





(Cahaya)