Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Pimpin Ziarah Laut dan Tabur Bunga Peringati Hari Bhayangkara ke-78

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Karangasem menggelar Ziarah Laut dan Tabur Bunga di Dermaga Cruise Tanah Ampo, Manggis, Karangasem pada hari Senin (24/6). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., selaku Inspektur Upacara. Senin (24/6)


Hadir dalam kegiatan ini Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Wira Nengah Sadiarta, Wakapolres Karangasem, Pejabat Utama (PJU) Polres Karangasem, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Karangasem, serta Pengurus Cabang Bhayangkari Karangasem.


Dalam sambutannya, Kapolres Karangasem menyampaikan pesan moral kepada seluruh personel Polri untuk selalu meningkatkan profesionalisme dan dedikasinya dalam menjalankan tugas. 


"Mari kita jadikan momentum Hari Bhayangkara ini sebagai pengingat untuk terus berbenah diri dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kapolres Karangasem.


Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dengan Polri dalam menjaga kamtibmas. "Mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Karangasem," imbuhnya.


Ziarah Laut dan Tabur Bunga ini merupakan kegiatan yang penuh makna bagi Polri. Selain untuk memperingati Hari Bhayangkara, kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan kepada para arwah pahlawan Polri.


Masyarakat yang menyaksikan kegiatan ini pun merasa antusias dan terharu. Mereka berharap Polri dapat terus menjalankan tugasnya dengan baik dan melindungi masyarakat.





(Cahaya)