Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Hadiri Pelepasan Siswa TK Kemala Bhayangkari 7 Amlapura

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., selaku Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, didampingi oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Karangasem Ny. Wira Nengah Sadiarta selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Karangasem, menghadiri Pelepasan Siswa/Siswi Akhir Tahun Pelajaran 2023/2024 TK Kemala Bhayangkari 7 Amlapura. Acara berlangsung di Aula Kanya Badra Paramartha pada Rabu (12/6).


Kegiatan diawali dengan laporan Kepala Sekolah TK Bhayangkari 7 Amlapura yang menyampaikan bahwa jumlah anak-anak TK Kemala Bhayangkari 7 Amlapura sebanyak 65 siswa terdiri dari kelas A dan B. Untuk kelulusan tahun ini, sebanyak 50 siswa dari kelas B yang diwisuda dan akan melanjutkan ke tingkat Sekolah Dasar.


"Selamat kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari 7 Amlapura yang sudah menyelesaikan pendidikan. Semoga semakin giat belajar sehingga menjadi anak-anak yang cerdas, berkarakter, pintar, dan sukses serta menjadi kebanggaan orang tua, bangsa, dan negara," ucap Kepala Sekolah.


Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem, Ny. Wira Nengah Sadiarta, turut menyampaikan selamat kepada para siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 7 Amlapura. "Mudah-mudahan ke depannya, siswa-siswi menjadi anak-anak yang menuju generasi muda ceria, cerdas, mandiri, aktif, dan berguna untuk bangsa dan negara," ujarnya.


Dalam kesempatan ini, Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, menyampaikan rasa syukur atas berkat karunia Tuhan Yang Maha Esa sehingga acara pelepasan dapat berlangsung. Ia mengingatkan bahwa di era globalisasi saat ini, kecanggihan teknologi dapat mengubah karakter anak didik, sehingga perlu pengawasan dari orangtua dan guru untuk menciptakan sumber daya manusia yang profesional bagi masa depan Kabupaten Karangasem.


"Semoga anak-anak dari TK Kemala Bhayangkari 7 Amlapura setelah pelepasan dan melanjutkan ke tingkat lebih tinggi semakin giat belajar sehingga menjadi anak-anak yang cerdas, berkarakter, pintar, dan sukses serta menjadi kebanggaan orang tua, bangsa, dan negara," tutur Kapolres.






(Cahaya)