Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Hadiri Acara Pisah Kenal Dandim 1623/Karangasem

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K, S.H., M.K.P., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Wira Nengah Sadiarta menghadiri acara pisah kenal Komandan Kodim 1623/Karangasem dari pejabat lama Letkol Inf. Sutikno, S.M. kepada pejabat baru Letkol Czi Ryan Yustian, S.E., M.Han. Acara tersebut berlangsung di Gedung Sabha Prakerthi Kantor Bupati Karangasem pada Jumat (28/6).


Acara dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Karangasem, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Karangasem, instansi terkait, serta tokoh agama dan adat setempat.


Dalam sambutannya, Letkol Inf Sutikno, S.M. menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan selama menjabat sebagai Dandim di Kabupaten Karangasem. Ia juga mengungkapkan keberhasilan pelaksanaan TMMD ke-119 tahun 2024 yang berhasil meraih juara 1 dalam lomba karya jurnalistik.


Dandim baru, Letkol Czi Ryan Yustian, S.E., M.Han., dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Forkopimda Karangasem dapat memberikan arahan dan bimbingan untuk kelancaran tugasnya sebagai Dandim 1623/Karangasem.


Bupati Karangasem I Gede Dana, S.Pd., M.Si. dalam sambutannya menekankan bahwa pergantian pejabat merupakan dinamika organisasi untuk memperkaya pengalaman dalam tugas dan manajemen karier. Beliau menyambut baik kedatangan Letkol Czi Ryan Yustian dan berharap pengalaman di tempat tugas sebelumnya dapat diterapkan untuk memajukan Kabupaten Karangasem.


Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada Letkol Inf Sutikno atas prestasinya selama bertugas di Karangasem, terutama dalam pelaksanaan TMMD di Desa Selumbung, Kecamatan Manggis, termasuk program Hidram.


Acara pisah kenal ini menjadi momen penting dalam menjaga kesinambungan kerjasama antara jajaran TNI dengan Pemerintah Daerah dan instansi terkait di Kabupaten Karangasem. Kehadiran Kapolres Karangasem dalam acara ini juga mencerminkan soliditas antar instansi dalam menjaga keamanan dan memajukan Kabupaten Karangasem.






(Cahaya)