Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Buka Lomba PKS Tingkat SMA/SMK se-Kabupaten

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Lomba (PKS) tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Karangasem dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 resmi dibuka hari ini. Kegiatan dibuka oleh Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., M.H., M.K.P. di Lapangan Apel Mapolres Karangasem, Selasa (19/6).


Hadir dalam pembukaan tersebut Wakapolres Karangasem Kompol Agus Ruli Susanto, S.H., M.H., Perwira Upacara (PJU) Polres Karangasem, panitia HUT Bhayangkara Polres Karangasem, personil peserta lomba PKS, serta guru pendamping dan siswa-siswi peserta dari SMA Negeri 1 Karangasem, SMA Negeri 2 Karangasem, dan SMA Negeri 1 Abang.


Dalam sambutannya, Kapolres Sadiarta menyampaikan bahwa kegiatan lomba PKS ini selain dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-78, juga bertujuan untuk menggali nilai-nilai positif dari para siswa, di antaranya melahirkan generasi muda yang disiplin, membangun rasa solidaritas, kekompakan, kerjasama, serta meningkatkan rasa koordinasi, kecintaan pada tanah air, dan silaturahmi antara siswa SMA/SMK dengan kepolisian.


"Harapan kami, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara ke depannya. Dengan ini, saya nyatakan lomba PKS tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Karangasem tahun 2024 resmi dibuka," ujar Kapolres Sadiarta.


Lomba PKS yang diikuti para siswa ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78 di wilayah hukum Polres Karangasem pada tahun ini.






(Cahaya)