Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Gianyar Bagikan Paket Daging Qurban Kepada Masyarakat Muslim

 



Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. membagikan paket daging qurban kepada masyarakat muslim di Kabupaten Gianyar dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024 bertempat di Loby Mako Polres Gianyar. Senin (17/6/2024). 


Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Polres Gianyar dengan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar dan dihadiri oleh perwakilan masyarakat muslim sebanyak 30 orang. 


Mengawali sambutannya Kapolres Gianyar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kepada perwakilan umat muslim yang sudah datang ke Polres Gianyar.


Kapolres Gianyar menyampaikan pemberian daging qurban ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024.


"Semoga paket daging qurban ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya serta mohon doa agar Polres Gianyar kedepan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Gianyar dan memohon dukungan untuk menjaga keamanan dan ketertiban," Ujar Kapolres Gianyar. 


Sebagai informasi, Polres Gianyar menyembelih 2 ekor sapi yang dibagi menjadi 250 Paket Daging Qurban, 30 Paket daging Qurban dibagikan di Lobby Polres Gianyar dan 50 paket daging Qurban dibagikan di wilayah Kecamatan Blahbatuh yang dikoordinir oleh Kasatlantas Polres Gianyar.


Selanjutnya 150 paket daging Qurban dibagikan di wilayah Kecamatan Gianyar dikoordinir oleh Kasatreskrim Polres Gianyar serta 20 paket daging Qurban akan dibagikan oleh Kasat Binmas Polres Gianyar secara door to door kepada umat Muslim yang ada di wilayah Kelurahan Samplangan.






(Cahaya)