Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolda Bali Buka Pekan Olahraga Dalam Rangka peringatan Ke-78 Hut Bhayangkara




Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., membuka kegiatan Upacara peresmian dan pengukuhan komite olahraga polri serta pembukaan pekan olah raga dalam rangka  peringatan ke-78 Hari Bhayangkara yang didampingi oleh Wakapolda Bali dan para Pejabat Utama Polda Bali, Jumat (14/06/2024).


Kegiatan ini dibuka oleh Kapolda Bali dengan tanda memukul gong sebanyak 3 kali dan pelepasan balon udara yang bertuliskan selamat hari Bhayangkara ke-78 yang disambut meriah oleh seluruh anggota yang hadir.


Dalam kegiatan ini kapolda menegaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan semangat olahraga dari para Anggota Polri serta guna meramaikan rangkaian kegiatan peringatan ke-78  hari Bhayangkara.


Adapun beberapa lomba yang diadakan oleh Polda Bali diantaranya turnamen Tenis Lapangan, Bulu tangkis, bola voly dan mekepung cup 2024 yang diadakan di Kabupaten Jembrana. adapun turnamen yang diadakan dimasing masing Polres jajaran guna ikut memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun kali ini.


Kapolda Bali berharap dalam lomba kali ini agar Anggota Polri Khususnya Anggota Polda Bali termotivasi untuk melakukan gerakan hidup sehat sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dan aktivitas dengan sehat dan semangat.





(Cahaya)