Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolda Bali Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kuta Selatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

 



Kuta Selatan, Bali - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolda Bali melalui Polresta Denpasar menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kuta Selatan pada hari Selasa (25/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira S.H., M.H., didampingi oleh beberapa personel Polsek Kuta Selatan. Bantuan paket sembako tersebut disalurkan kepada yayasan dan warga masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 10 paket sembako pertama diserahkan kepada SLB D YPAC Bali yang diterima langsung oleh Ketua SLB D YPAC Bali, Bapak Putu Nitiasa. Selanjutnya, 10 paket sembako lainnya diberikan kepada SLB Negeri 1 Badung yang diterima oleh Pengurus SLB Negeri 1 Badung, Bapak Iwan Sanusi.

Terakhir, 10 paket sembako juga diberikan kepada warga masyarakat pendatang di Jl. Taman Baruna Jimbaran.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78.

"Bantuan ini diharapkan dapat sedikit  membantu meringankan beban ekonomi masyarakat," ujar Kompol Yudistira.

"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud nyata Polri dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat," imbuhnya.

Warga masyarakat yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Bali dan Kapolresta Denpasar atas kepeduliannya. Mereka berharap Polri semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan program pimpinan Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78. Diharapkan dengan kegiatan ini, Polri dapat semakin dekat dengan masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan.






(Cahaya)