Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Curhat Presisi, Kapolsek Blahbatuh Komunikatif Serap Aspirasi Kamtibmas Masyarakat

 



BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H.,M.H. memimpin pelaksanaan Jumat Curhat di Objek Wisata D,Tukad Blangsinga, Saba/28 Juni 2024.Program Jumat Curhat Presisi ini sebagai salah satu Implementasi Quick Wins Presisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi terkait Kamtibmas.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan sinergitas Polri dengan masyarakat.


“Kegiatan ini merupakan program Quick Wins Presisi ,  menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat terkait Kamtibmas, kata Kapolsek.


Dalam pelaksanaan kegiatan terpantau Kapolsek Blahbatuh menemui masyarakat utamanya bagi mereka pelaku pariwisata berkomunikasi menjalin keakraban.


Made Ardana, 53 th yang ditemui dilokasi lokasi mengatakan sangat mengapresiasi progam Jumat Curhat, menurutnya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat penting untuk memberikan pembinaan dan pengayoman.


“Saya mangapresiasi kegiatan ini, sehingga masyarakat merasa terayomi, mendengar dan menjawab  keluh kesah masyarakat, harapan kami Polri selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan pengayoman kepada masyarakat" tandasnya.






(Cahaya)