Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Curhat, Polres Bangli Sambangi Pecalang Dadiya Dukuh Celagi Desa Suter

 



Program Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam mewujudkan Polri yang Presisi. Untuk Jumat Curhat kali ini, Polres Bangli menyambangi  Pecalang Dadiya Dukuh Celagi Desa Suter. Jumat 07/06/2024.


Balai Pesandekan tempat Upacara Pitra Yadnya  di Desa Suter, Kintamani, kegiatan Jumat Curhat dihadiri Kapolres Bangli yang diwakili Kasat Binmas Polres Bangli AKP I Wayan Wista, Kanit Kamsa, Kanit Bintibsos, Kanit Babinkamtibmas, Kepala Dusun Banjar Dukuh, Ketua panitia Upacara Pitra Yadnya beserta Pecalang Dadiya Dukuh Celagi.


Dalam sambutannya Kasat Binmas Polres Bangli, menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan jumat curhat untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat yang perlu disampaikan kepada pihak kepolisian untuk segera dapat perhatian baik permasalahan pelayanan Polri maupun permasalahan yang lainnya, tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kepala Dusun Banjar Dukuh mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran bapak Kasat Binmas Polres Bangli dan rombongan yang sudah bersedia memberikan wejangan dan petunjuk kepada kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.


“Kami sangat mengapresiasi pihak kepolisisan yang telah terjun langsung mendengar keluh kesah kami melalui program jumat curhat, kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut kedepannya.” Ucap Kepala Dusun Banjar Dukuh.






(Cahaya)