Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jalin Sinergitas Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Densel Gelar Jumat Curhat Bersama PPK Denpasar Selatan

 



Denpasar, Kapolsek Denpasar Selatan AKP I Komang Agus Dharmayana W., S.I.K., M.Si. didampingi anggota laksanakan jumat curhat sekaligus tatap muka bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Denpasar Selatan bertempat di Hotel Prime Plaza Sanur Jl. Hang Tuah Desa Sanur Kaja. Jumat (21/6/2024)


Jumat curhat digelar guna menyerap aspirasi dan keluhan warga dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif dan menjadikan mitra kerja Polri dalam hal keamanan.


Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Denpasar Selatan AKP I Komang Agus Dharmayana W., S.I.K., M.Si. didampingi Waka Polsek Denpasar Selatan AKP Gede Suardika dan pejabat perwira Polsek Denpasar Selatan beserta Anggota PPK Kecamatan Denpasar Selatan dan Anggota Panwaslu Denpasar Selatan.


AKP I Komang Agus Dharmayana, mengungkapkan bahwa jumat curhat dilaksanakan secara rutin dan ini merupakan program polri dalam menyerap aspirasi dan informasi warga dan keluhan warga masyarakat, guna polri bisa mengambil langkah-langkah bila mengganggu kamtibmas, dan kehadiran polri ditengah-tengah warga masyarakat.


Adapun beberapa penyampaian Kapolsek Denpasar Selatan dalam kegiatan dimaksud diawali dengan ucapan terimakasih kepada anggota PPK yang berkenan hadir, diharapkan sinergitas ini terjalin dengan baik sehingga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Denpasar Selatan sehubungan dengan rangkaian/ Tahapan Pilkada Serentak 2024.


Harapannya setiap kegiatan yang dilaksanakan PPK utamanya yang membutuhkan kehadiran kita dari Polri agar dapat disampaikan lebih awal sehingga dapat kami antisipasi dengan menyiapkan pengamanan dari Personil Polsek Denpasar Selatan. 


“Demikian halnya, apabila ditemukan permasalahan yang mengarah gangguan Kamtibmas, kiranya dapat disampaikan sehingga dapat diambil langkah-langkah antisipasi”ucap Kapolsek


Dari Anggota PPK I Gede Druvananda Abhiseka menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Kapolsek Denpasar Selatan dan jajaran yang selama ini telah menjalin sinergitas di lapangan dimana sampai saat ini belum ditemukan permasalahan yang signifikan yang mengarah terjadinya gangguan Kamtibmas.


"Kami mohon sinergitas yang telah terjalin tetap dilaksanakan seiring dengan meningkatnya kegiatan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2024" ucap I Gede Druvananda Abhiseka


"Untuk pilkada mendatang di wilayah Denpasar digelar di 270 TPS, sedangkan untuk Pemutakhiran Data Pemilih terakhir pada tanggal 27 September 2024, dimana Setiap kegiatan yang akan kami laksanakan akan kami sampaikan/ tembuskan wa ke Polsek sehingga mengetahui perkembangan Tahapan Pemilu Serentak 2024" ucap I Gede Druvananda Abhiseka. 









(Cahaya)