Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi melalui Minggu Kasih, Polresta Denpasar Kunjungi Warga Desa Sanur Kaja Denpasar Selatan

 



Denpasar, Dalam rangka mempererat jalinan silaturahim dengan masyarakat melalui program “Minggu Kasih”. Polresta Denpasar bersama dengan Polsek Denpasar Selatan melaksanakan Kunjungan ke Kantor Desa Sanur Kaja Jl. Bypass Ngurah Rai No.59, Sanur Kaja, Denpasar Selatan pada minggu (16/6/2024)


Kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan dan aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya diwilayah hukum Polsek Denpasar Selatan Polresta Denpasar


Turut hadir dalam kegiatan Kasat Binmas Polresta Denpasar AKP Gede Hendrawan S.H., M.H. didampingi Kapolsek Denpasar Selatan, AKP I Komang Agus Dharmayana W., S.I.K., M.Si., Pejabat perwira, Bhabinkamtibmas Sanur Kaja, Babinsa Sanur Kaja, Sekdes Sanur Kaja An. Made Dwi Lestari, Staf Desa Sanur Kaja, Kepala Dusun sedesa Sanur Kaja dan Linmas Sanur Kaja.


Kegiatan yang berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif terkait kamtibmas dan himbauan guna menghindari aksi kriminalitas. 


Kasat Binmas Polresta Denpasar AKP Gede Hendrawan S.H., M.H. menyampaikan semakin hari tantangan masyarakat kedepannya semakin banyak maka daripada itu Linmas, Pecalang dan Bakamda akan dikedepankan di masing-masing Desa guna mengantisipasi gangguan yang ada dan akan sangat membantu tugas-tugas Kepolisian.


Kapolsek Denpasar Selatan, AKP I Komang Agus Dharmayana W., S.I.K., M.Si., saat dikonfirmasi mengatakan “Program ‘Minggu Kasih’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum polresta denpasar khususnya Denpasar Selatan.


“Selain menampung keluhan, Minggu Kasih juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Denpasar Selatan dengan masyarakat serta untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif" tutup Kapolsek Densel.






(Cahaya)