Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jaga kerukunan dan Kamtibmas, Pesan Kapolsek Padangbai saat kegiatan Minggu Kasih.

 



Polda Bali–Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Minggu, 23/6/2024, Kapolsek Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S. H, melakukan Silahturahmi dengan warga dimasjid Al–Fallah Padangbai sambil mendengar curhatan melalui Program yang bertajuk Minggu Kasih. 


Kedatangan Kapolsek Padangbai bersama Anggota Polsek Padangbai, disambut hangat warga muslim yg selesai melaksanakan Sholat dan sangat diaprisiasi sebagai rasa kepedulian.


Salah satu warga menyampaikan, kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek Padangbai yg sudah berkenan hadir ditengah tengah warga Muslim, hal tersebut sebagai rasa kepedulian Polisi terhadap kami, " ujarnya".


" dalam kegiatan ini, kami juga mengharapkan agar kegiatan dalam bentuk patroli malam lebih ditingkatkan ke Tempat ibadah ( Masjid ), agar situasi Kamtibmas Tempat Ibadah dan khususnya wilayah Padangbai tetap kondusif, imbuhnya ".


Kapolsek Padangbai, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Warga Muslim Padangbai karena sudah mampu menjaga Toleransi dengan baik di Wilayah Desa Padangbai. 


" mari jaga kerukunan dan Toleransi antar Umat beragama,  jangan terpancing dengan berita hoaks yang berbau Sara, karena kita sebagai warga Bali sudah dikenal memiliki Toleransi yg tinggi dan harus tetap dijaga dengan baik. ujar Kapolsek ".


Kapolsek Padangbai juga akan memerintahkan Anggotanya untuk lebih meningkatkan kegiatan patroli, terutama Tempat Ibadah selain ke tempat keramaian, Penginapan / hotel, pemukiman penduduk dan obyek vital. 


" kami juga minta kepada warga disini untuk ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungannya agar situasi Kamtibmas tetap Kondusif, jangan segan –segan melaporkan kepada Pihak Kepolisian apabila menemukan hal –hal yang mencurigakan, "pesan Kapolsek ".




(Cahaya)