Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

HUT Ke 116 Ikatan Notaris Indonesia, Babinsa Atensi Acara Di Kantor Sekretariat Bersama Pengda Gianyar

 



Gianyar - Buruan, di Kantor Sekretariat Bersama Pengurus Daerah (Pengda) Gianyar INI-IPPAT yang berlokasi di sebelah barat lapangan parkir Stadion Kapten Dipta Desa Buruan Kecamatan Blahbatuh Kab.Gianyar Babinsa Buruan Serma I Dewa Gd Agus Sastrawan melaksanakan monitoring kegiatan acara perayaan HUT ke 116 Ikatan Notaris Indonesia (INI) dengan tema "Bersatu Dalam Keragaman Untuk Marwah INI yang Bermartabat". Sabtu (22/6/2024)


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Ikatan Notaris Pengda Kab. Gianyar Putu Agus Indra Bangsawan, S.H., M.Kn., Sekertaris Ikatan Notaris Pengda Kab. Gianyar Dr. RA. Nanik Priatini, S.H., M.Kn. Staf Notaris bersama Pengda Kab. Gianyar serta para Undangan Lainnya yang berjumlah 150 orang.


Adapun rangkaian kegiatan acara perayaan HUT ke 116 Ikatan Notaris Indonesia (INI) diawali dengan registrasi tamu para peserta dilanjutkan dengan senam bersama, acara ceremonial meliputi menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Hymne INI, Doa, sambutan/penyampain Ketua INI, Bhakti Sosial pemberian sembako, Aksi sosial kegiatan donor darah dan diakhiri dengan acara ramah tamah serta hiburan.






(Cahaya)