Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Kubu Polres Karangasem Salurkan 60 Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

 



Polda  Bali - Polres Karangasem- Polsek Kubu, Dalam Rangka Hari Bahayangkara ke 78, Polsek Kubu Polres Karangasem menyalurkan Bansos Paket sembako kepada warga masyarakat Kurang Mampu  di wilayah Kecamatan Kubu, Selasa (18/6) 


Hari ini Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP. I Gusti Agung Bagus  Suteja, S IP. MH.didampingi  Waka Polsek Kubu Iptu I Wayan Sutanaya, dan anggota Polsek Kubu  menyalurkan bantuan 60  paket sembako kepada warga kurang  mampu di terbebar di 9  (sembilan) Desa  Kecamatan Kubu 


Adapun setiap paket sembako  berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 3 bks mie instan, 1 kaleng susu kental manis, 1 botol Minuman  sirup ,1 liter minyak goreng, 1 botol kecap manis, 6 sachet kopi dan 1 bks biskuit


"Kegiatan Penyaluran  Bansos   ini diberikan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 dengan harapan bisa membawa berkah dan membantu meringankan beban warga yang menerimanya," Ujar Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH saat menyalurkan bantuan kepada warga buruh bangunan di Desa Tulamben. 


Dalam pelaksanaanya, masyarakat yang mendapatkan bansos juga menyampaikan ucapan terimakasih serta doa-doa baik untuk Kepolisian.


“Disamping itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Kecamatan  Kubu ,” tambah Kapolsek Kubu.







(Cahaya)