Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Gianyar Pimpin Bakti Religi Di Vihara Amurva Bhumi Blahbatuh Gianyar.

 



BLAHBATUH-Bakti Religi merupakan satu agenda tahunan yang kerap digelar oleh Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara, seperti halnya yang dilaksanakan Polres Gianyar/Jumat,14 Juni 2024.


Bakti Religi kali ini digelar di Vihara Amurva Bhumi yang berlokasi di Kecamatan Blahbatuh.Secara gotong royong personel gabungan Polres Gianyar dan Polsek Blahbatuh yang diterjunkan melakukan bersih-bersih mulai dari sampah, selokan air dan rumput-rumput liar.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K memimpin langsung jalannya kegiatan, yang mana dalam kesempatan tersebut Kapolres yang didampingi sejumlah PJU Polres Gianyar turut pula menyerahkan bantuan alat-alat kebersihan yang diterima oleh Pengurus Wihara Amurva Bhumi.


Kapolres Gianyar  mengatakan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Gianyar melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Bakti Religi, ujarnya.


"Agenda hari ini difokuskan Bakti Religi, selain membersihkan tempat Ibadah juga menyerahkan alat-alat kebersihan di Wihara Amurva Bhumi Blahbatuh” lanjut Kapolres.


Lebih lanjut melalui kegiatan ini dapat meningkatkan jiwa sosial setiap orang agar lebih peduli menjaga kebersihan lingkungan saat berada dimana pun.


Ari Wijaya yang mewakili Umat Budha mengucapkan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Bakti Religi yang digelar hari ini.” Terima Kasih kami ucapkan kepada Polres Gianyar atas sumbangsih kegiatan sosial hari ini dan kami mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 semoga Polri semakin maju dan dicintai masyarakat.






(Cahaya)