Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Hadiri HUT Desa Keramas ke-274 Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Pembersihan Sampah Plastik di Jalan Selukat

 




GIANYAR -Blahbatuh tempat di  Jalan Selukat Desa Keramas Kec. Blahbatuh Kab. Gianyar Babinsa Keramas Koramil 1616 - 04/ Blahbatuh Serka I Wayan Juliawan bersama Bhabinkamtibmas Keramas Aiptu I Made Artika menghadiri undangan gotong royong pemungutan sampah plastik di sepanjang jalan Selukat Desa Keramas dalam rangka menyambut  HUT Desa Keramas ke 274 Tahun 2024. Minggu (23/6/24)


Undangan yang hadir pada kegiatan Gotong-  Royong pemungutan Sampah Plastik  di sepanjang Jalan Selukat Desa Keramas dalam rangka menyambut  HUT Desa Keramas ke 274 Tahun 2024 diantaranya  Prebekel Desa Keramas, Babinsa Desa Keramas, Bhabinkamtibmas Desa Keramas, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM Desa Keramas, Kepala Kewilayahan se -Desa Keramas, Para Guru SD dan SMP se Desa Keramas, Siswa SD dan SMP se Desa Keramas dan Kader kebersihan Desa Keramas.


Tujuan kegiatan Gotong Royong yang dilakukan adalah untuk membersihkan sampah plastik serta mencegah terjadinya Banjir pada saat musim hujan disamping itu juga memberikan dampak  tentang hidup sehat  bagi warga Desa Keramas serta mengurangi penggunaan plastik demi menjaga lingkungan tetap bersih dari sampah Plastik."Pungkas Babinsa  Serka I Wayan Juliawan".






(Cahaya)