Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Grand Launching Aplikasi Layanan Perizinan Penyelenggaraan Event melalui Zoom Meeting

 



Wakapolda Bali Brigjen Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum. didampingi Forkopimda dan PJU Polda Bali mengikuti acara Grand Launching Aplikasi Layanan Perizinan Penyelenggaraan Event melalui Zoom Meeting pada Senin, 24 Juni 2024 di Gedung Rupatama Polda Bali 


Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Bali yang Diwakili Sekda

Pangdam IX/Udayana Diwakili Kasdam

Kajati Bali Diwakili Koordinator Pidum)*

Danrem 163/Wirasatya Diwakili Kasrem

Kabinda Bali Danlanal Diwakili Palaksa Lanal dan Danlanud


Kapolri dalam sambutannya menyampaikan bahwa Launching Aplikasi Layanan Perizinan Penyelenggaraan Event merupakan Layanan digital yang berkolaborasi dengan 8 Kementrian Lembaga terkait yang memberikan kemudahan dan kepastian untuk mendukung Industri kreatif dalam negeri.


Dilanjutkan demgan Sambutan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi menyampaikan apresiasi kepada Polri dan jajaran atas pengembangan perizinan event melalui online dan merupakan kolaborasi yang erat dengan Kementrian Lembaga terkait, diharapkan digitalisasi pelayanan perizinan event dapat mengatasi birokrasi dengan mempercepat secara menyeluruh.


Sementara itu Presiden Republik Indonesia menyampaikan bahwa dengan adanya Aplikasi Layanan Perizinan Penyelenggaraan Event diharapkan betul-betul dapat memberikan kemudahan pelayanan, mempermudah birokrasi, dan transparan.


Prosesi Launching Aplikasi Layanan Perizinan Penyelenggaraan Event oleh Bapak Presiden Republik Indonesia didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi dan Bapak Kapolri.






(Cahaya)