Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Giat KRYD Polsek Kuta Selatan Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Pasar Sentral Nusa Dua

 



Kuta Selatan, Badung - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Kuta Selatan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Pasar Sentral Nusa Dua, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan Badung pada hari Jumat, 14 Juni 2024.


Kegiatan KRYD ini dipimpin oleh Pawas AKP I Wayan Dirga Adnyana, bersama dengan 3 personil polsek kuta selatan serta dipantau langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H.


dalam kegiatan ini. Patroli menyasar area Pasar Sentral Nusa Dua dengan fokus pada pencegahan aksi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), penyalahgunaan senjata tajam (sajam), dan pencurian kunci nyantol di motor.


"Kegiatan KRYD ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan, khususnya di Pasar Sentral Nusa Dua yang merupakan salah satu pusat keramaian," jelas Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira.


Selama pelaksanaan KRYD, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan mengarah aksi 3C. Petugas juga tidak menemukan masyarakat yang membawa sajam, miras, narkoba, atau menyalahgunakan senpi. Masyarakat sekitar pun merasa aman dan kondusif dengan adanya patroli ini.


Samapai Kegiatan KRYD ini berakhir  berjalan aman, tertib, dan lancar. Kapolsek Kuta Selatan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungannya. "Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat," ujar Kapolsek.


Polsek Kuta Selatan berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan KRYD secara rutin guna menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya tetap kondusif.







(Cahaya)