Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Dukung Pencarian Bibit - Bibit Atlet Bola Voli, Danramil Tegallalang Atensi Pembukaan Persoca Pupuan Cup 1

 



Gianyar - Pupuan, bertempat di Lapangan Bola Voli Porsoca Desa Pupuan Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar, Danramil 1616-06/Tegallalang Kapten Inf I Gede Astawa berserta Muspika Kecamatan Tegallalang menghadiri undangan kegiatan Pembukaan Turnamen Bola Voli "Porsoca Pupuan Cup 1" Th.2024 yang diselenggarakan oleh Desa Pupuan. Senin (24/6/2024)


Adapun susunan acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Do'a, menampilkan Tari penyambutan, Laporan Ketua Panitia, Sambutan dari Perbekel Pupuan, dan Sambutan Pj Bupati yang diwakili oleh Kadispora Kab.Gianyar.


Dalam sambutannya Perbekel Desa Pupuan Bpk I Wayan Sumatra menyampaikan, saya ucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan para peserta, serta seluruh hadirin yang telah hadir dalam acara ini dan saya mengajak untuk kita semua agar turut memberikan semangat kepada atlet - atlet berprestasi yang mana kegiatan ini sekaligus dalam mencari bibit - bibit atlet baru dalam bidang olahraga Bola Voli, tidak lupa saya sampaikan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung. Ujarnya"


Sambutan Pj. Bupati Gianyar yang dibacakan oleh Kadispora Kabupaten Gianyar yang diawali dengan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara turnamen Bola Voli di Desa Pupuan ini, dan bagi yang ikut berkopetisi agar tetap semangat serta tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, dimana kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka mencari atlet - atlet baru dibidang olah raga Bola Voli khususnya, yang nantinya diharapkan akan bisa tampil dikancah yang lebih bergengsi untuk berprestasi mengharumkan nama kota Gianyar. Paparnnya"


Kemudian Kadispora kabupaten Gianyar menyerahkan dana bantuan dukungan secara simbolis sejumlah uang Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah) yang terima langsung oleh Ketua panitia dan dilanjutkan dengan acara Turnamen Bola Voli "Porsoca Desa Pupuan Cup 1 secara resmi dibuka.


Acara dilanjutkan dengan  pertandingan perdana, dengan Tim yang bertanding pada sesion pertama antara Club Porsoca (Br. Calo) berhadapan dengan Putra Taman (Br. Puhu Payangan), kemudian pada sesion ke II Berlian (Bresela) berhadapan dengan VAC.J (Apuh). Untuk tiket/karcis masuk bagi penonton sebesar Rp 10.000 (Sepuluh ribu), dan dihadiri oleh penonton yang hadir pada malam hari tersebut berjumlah sekitar kurang lebih 200 orang. 


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Gianyar diwakili  Kadispora Kab. Gianyar I Wayan Wirasa, Kadis PMD Kab. Gianyar Dewa Adi, Calon DPRD terpilih dari Partai PDIP I Nyoman Buda Antara, S.Sn., Ketua Koni Gianyar diwakili Sekretaris Koni Gianyar I Wayan Latra, Camat Tegallalang Ni Wayan Ari Trisna Handayani, STP.,M.Si. , Danramil 1616-06/Tegallalang Kapten Inf I Gede Astawa, Kapolsek Tegallalang AKP I Ketut Suandi S.H., Perbekel Pupuan I Wayan Sumatra, Perbekel Kenderan, Babinsa Pupuan, Bhabinkamtibmas Desa Pupuan, Ketua BPD dan anggota Desa Pupuan, Para KBD se-Desa Pupuan, Bandesa Adat se-Desa Pupuan, Kelian Adat se-Desa Pupuan, Ketua Panitia Turnamen Volly Persoca Desa Pupuan Cup 1 Wayan Gunarsa, dengan Penonton sekitar 200 orang.







(Cahaya)