Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Dandim 1616/Gianyar Bersama Forkopimda Lepas Atlet Kontingen Gianyar pada Pekan Olahraga Pelajar (PORJAR) Provinsi Bali Tahun 2024

 




GIANYAR -  di Taman Maheswara (Halaman Belakang Kantor Bupati Gianyar) Dandim 1616/Gianyar Letkol Cpn Gede Winarsa, S.H.,M.Han. melaksanakan Acara pelepasan Atlet Kontingen Gianyar pada Pekan Olahraga Pelajar (PORJAR) Provinsi Bali Tahun 2024 dengan Tema *Dengan Semangat Gotong Royong, kita tingkatkan Pembinaan dan Prestasi Pelajar Bali menuju Prestasi Dunia*.Sabtu (1/6/24)


Dimana dalam kegiatan pelepasan 

Acara pelepasan Atlet Kontingen Gianyar pada Pekan Olahraga Pelajar (PORJAR) di hadiri oleh Pj. Bupati Gianyar I Dewa Tagel Wirasa, S.E.,Ak., M.Si.,  Dandim 1616/Gianyar Letkol Cpn Gede Winarsa, S.H.,M.Han.,Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., Kajari Gianyar Agus Wirawan Eko Saputro, S.H., M.H., Ketua DPRD Kabupaten Gianyar diwakili Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gianyar I Gusti Ngurah Anom Masta, S.E., Ketua Pengadilan Negeri Gianyar Putu Endru Sonata, S.H., M.H.,Sekda Kabupaten Gianyar / Ketua Umum KONI Kabupaten Gianyar I Dewa Gede Alit Mudiarta, S.E., M.M. beserta jajaran Pengurus, Danyon Zipur 18/YKR Gianyar Letkol Czi Ibnu Ria Indrawan, S.H., Para Pimpinan OPD Setda Kabupaten Gianyar, Para Asisten Setda Kabupaten Gianyar, Official dan Atlet Kontingen Gianyar pada Pekan Olahraga Pelajar (PORJAR) Provinsi Bali Tahun 2024 berjumlah 825 orang.



Dalam pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Bali Tahun 2024 diikuti oleh para atlet pelajar SD, SMP dan SMA/ SMK se-Bali baik negeri maupun swasta yang akan dilaksanakan selama 6 hari mulai tanggal 3 s.d 8 Juni 2024 bertempat di wilayah Provinsi Bali seperti venue Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Kabupaten Tabanan, Kabupaten Klungkung dan khususnya venue Kabupaten Gianyar, yakni Cabor Pickleball di GOR Kebo Iwa, Gianyar.


Sambutan Pj. Bupati Gianyar, yang intinya  hari ini kami merasa bangga, karena dapat bertatap muka dengan adik-adik atlet Pelajar terbaik Kabupaten Gianyar, yang sebentar lagi akan berkompetisi pada Pekan Olahraga Pelajar Propinsi Bali Tahun 2024. Kami berharap, sebagai putra-putri terbaik Gianyar, kebanggaan ini janganlah berhenti sampai disini, karena tugas berat telah menunggu di depan mata, Kami yakin dan percaya, dibawah bimbingan para pelatih dan offisial, kita semua telah siap untuk menunjukkan prestasi terbaik kita di tingkat Propinsi. Prestasi yang diraih Kontingen Gianyar pada tahun sebelumnya, tentunya harus menjadi pemacu semangat bagi kita semua untuk meningkatkan prestasi Kontingen Gianyar pada tahun ini. Perjuangan dalam arena PORJAR tingkat Propinsi ini tentu akan jauh lebih berat, karena para atlet akan bersaing dengan atlet-atlet terbaik dari seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali.Diharapkan para atlet nanti akan dapat berkonsentrasi dan tidak terganggu hal-hal di luar pertandingan, sehingga Kontingen Gianyar dapat tampil secara maksimal dan memberikan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Gianyar."pungkasnya"






(Cahaya)