Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Charity Fun Run 2024 Polres Karangasem Semarakkan HUT Bhayangkara ke-78!

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Karangasem menggelar Charity Fun Run 2024 pada Minggu (16/6) pagi ini. Mengusung konsep olahraga yang dipadukan dengan aksi sosial, kegiatan ini menarik antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi.


Acara yang dibuka secara resmi oleh Bupati Karangasem ini dimeriahkan dengan berbagai kategori lomba lari, yaitu 5K dan 10K, serta berbagai lomba lain, senam bersama, dan pengundian door prize. Selain berolahraga, Kapolres Karangasem juga membagikan 150 Paket Sembako kepada warga yang kurang mampu, anak anak yatin piatu, anak anak yayasan.


Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P. menyampaikan bahwa Charity Fun Run 2024 ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Karangasem terhadap masyarakat. "Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga dan sekaligus berbagi kebahagiaan dengan sesama," ujar Kapolres Karangasem.


Lebih lanjut, Kapolres Karangasem juga mengungkapkan bahwa Charity Fun Run 2024 ini menjadi wadah bagi pelaku UMKM di Karangasem untuk mempromosikan produk mereka kepada masyarakat. "Kami membuka ruang bagi pelaku UMKM untuk hadir di tengah-tengah masyarakat agar perputaran ekonomi dapat berjalan," jelas Kapolres Karangasem.


Antusiasme masyarakat yang tinggi dalam mengikuti Charity Fun Run 2024 ini diharapkan dapat menjadi semangat baru bagi Polres Karangasem untuk terus berkarya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polres Karangasem dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan". Dengan semangat "Presisi", Polres Karangasem berkomitmen untuk selalu hadir dan mengabdi kepada masyarakat.






(Cahaya)