Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Blue Light Patrol Polsek Padangbai sambangi tempat rawan kriminalitas diwilayah Padangbai.

 



Polda Bali-Polres Karangasem- Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai,– Antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di daerah hukum Polsek Padangbai , Anggota Polsek Padangbai rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam / Blue Light Patrol ke tempat rawan kriminalitas, Jumat, 14/6/2024.


Sambil lakukan Blue Light Patrol anggota Polsek Padangbai juga memberikan himbuan Kamtibmas kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah Padangbai, sehingga situasi Kamtibmas akan tetap terjaga Kondusif. 


“Kita selalu berdialogis dengan Masyarakat maupun satpam yang ada di obyek vital dan hotel,  agar senantiasa berkoordinasi mengenai keamanan  dan segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan supaya bisa segera di antisipasi maupun di tangani”,ucap Pawas . 


“selain Penginapan dan hotel, Personil Polsek Padangbai juga pantau situasi di ATM Bank sambil menghimbau kepada nasabah yang sedang mengambil uang tunai di ATM agar berhati-hati dan waspada,” imbuhnya ".




(Cahaya)