Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Singakerta Menghadiri Acara Pentas Seni dan Pelepasan Siswa-i Kelas VI SDN 3 Singakerta

 



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menghadiri acara pelepasan Siswa-i Kelas VI SDN 3 Singakerta Tahun ajaran 2023-2024 bertempat di Wantilan Desa Adat Tebongkang, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Sabtu (15/06/2024)


Acara ini diselenggarakan oleh sekolah sebagai bagian dari tradisi tahunan untuk merayakan kelulusan siswa kelas VI yang telah menyelesaikan pendidikan dasar mereka.


Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Bhabinkamtibmas juga Ikut hadir dan turut memberikan dukungan dan motivasi kepada para siswa. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pihak sekolah, orang tua siswa, dan masyarakat sekitar serta memberikan motivasi kepada siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-i kelas VI yang telah lulus dan memberikan motivasi kepada para siswa untuk terus belajar dan mengejar cita-cita mereka. Selain itu, Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya peran pendidikan dalam membangun karakter dan masa depan yang lebih baik.


Para siswa-i juga menampilkan berbagai penampilan seni seperti tari tradisional, paduan suara, dan drama. Penampilan ini menunjukkan bakat dan kreativitas siswa serta memberikan hiburan kepada para tamu undangan. Penyerahan ijazah dilakukan oleh Kepala Sekolah, kepada masing-masing siswa. Selain itu, diberikan juga penghargaan kepada siswa berprestasi.


Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Perbekel Singakerta I Ketut Murja, SE., Kepsek SDN 3 Singakerta Putu Suriani, S.Pd.SD., Kadisdik Kabupaten Gianyar diwakili pengawas SD I Nyoman Krisna Mahendra Hardi Putra, SPd, M.Pd., Ketua Komite SDN 3 Singakerta I Wayan Sanglah Bhabinkamtibmas Singakerta Aiptu I Made Widastra, Para guru dan staf pengajar SDN 3 Singakerta, Bendesa Desa Adat Tebongkang I Wayan Open Surata, SP, Kawil Banjar Tebongkang I Dewa Gede Puguh Saputra, SE., Orang tua/wali siswa. 






(Cahaya)