Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Atensi Giat Dukungan pendidikan Oleh Pemerintah Desa Ketewel Bagi siswa Miskin Dan Berprestasi Pemerintah Desa Ketewel Tahun 2024.

 



SUKAWATI-Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Aipda I Kadek Sipin Wijaya bersama Bhabinsa Sertu I Wayan Suparta menghadiri undangan penyerahan bantuan Dukungan pendidikan Bagi siswa Miskin dan berprestasi oleh Pemerintah desa Ketewel Tahun 2024, di Kantor Desa Ketewel, pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2024.


Bhabinkamtibmas mengatakan, dalam penyerahan bantuan Dukungan pendidikan Bagi siswa Miskin dan berprestasi Pemerintah Desa Ketewel tahun 2024 diserahkan langsung oleh perbekel Desa Ketewel I Putu Gde Widya Kusuma Negara.S.H di dampingi oleh Ketua Bpd dan LPM adapun bantuan yang diserahkan berupa Tas sekolah dan alat-alat tulis adapun yang menerima dari anak-anak kurang mampu yang sekolah di SD dan SMP di Desa Ketewel serta anak-anak berprestasi. Ungkapnya.


Program ini merupakan program rutin dari pemerintahan Desa Ketewel yang sudah teragendakan setiap tahun dan merupakan bentuk komitmen yang setiap rahun dilaksanakan, tutup Aipda Sipin.






(Cahaya)