Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Bakti Religi Polsek Dentim Dirangkaikan Penyerahan Sarana Kontak di Gereja Kalvari dalam Rangka HUT Bhayangkara ke -78

 



Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -78, Pada hari Rabu (12/06/2024) pukul 09.00 Wita, Polsek Denpasar Timur (Dentim) melaksanakan kegiatan Bakti Religi yang dirangkaikan dengan penyerahan sarana kontak berupa alat kebersihan, yang bertempat di Gereja Kalvari, Jln. Tukad Musi III, Denpasar Timur. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.I.K.,M.H.


Selain bertujuan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke -78, kegiatan ini juga sebagai bentuk nyata Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif. Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kanit Binmas Polsek Dentim, Kasubsektor Renon, Panit 1 Binmas Polsek Dentim, Pengurus Gereja Kalvari, Kelian Adat Sembung Sari dan perwakilan warga Sembung Sari serta Babinkamtibmas Polsek Dentim.


Rangkaian kegiatan diawali dengan apel persiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Dentim. Dalam arahannya, Beliau menyampaikan terima kasih kepada pihak Gereja Kalvari yang telah menerima personil Polsek Dentim dalam melaksanakan kegiatan Bakti Religi ini. Setelah pelaksanaan apel, personil Polsek Dentim bersama pengurus Gereja Kalvari serta Kelian Adat Sembung Sari dan perwakilan warga masyarakat melakukan kegiatan kebersihan di sekitar Gereja Kalvari.


Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 10.15 Wita, diakhir kegiatan Kapolsek Dentim langsung menyerahkan sarana kontak berupa alat-alat kebersihan kepada pengurus Gereja Kalvari. Bapak Asril Agus Hariyono selaku perwakilan dari pengurus Gereja Kalvari menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan sarana kontak yang diberikan, serta mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke -78, "semoga Polri kedepannya semakin Jaya dan Profesional" ungkapnya.







(Cahaya)