Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Bakti Religi Polsek Abang Daam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 di Wilayah Hukum Polsek Abang

 



Polres Karangasem-Polsek Abang-Pada hari ini Senin tanggal 17 Juni 2024 pukul 08:00 wita bertempat di Pura Dadia Arya Kepakisan Br. Dinas Tanah Lengis Desa Ababi, Kapolsek Abang AKP I Ketut Anyar Wijana SH bersama personil melaksanakan kegiatan Bakti Relegi Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, dengan melaksanakan kegiatan bersih bersih menyingkirkan dampah organik dan non organik di tempat ibadah dan menjalin silaturahmi serta kerukunan umat beragama.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Abang memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada lansia sebanyak 40 paket yang diterima langsung oleh penerima di Dadia Arya Kepakisan, Keliang Dadia Arya Kepakisan  menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan yg dilaksanakan Polsek Abang, serta menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara semoga Polri semakin jaya.


Dalam kegiatan ini Kapolsek Abang mengatakan ini bukan sekedar kegiatan yang dilaksanakan untuk HUT Bhayangkara melainkan salah satu bentuk pengayoman yang dilaksanakan guna mempererat jalinan silaturahmi masyarakat dengan anggota Polri khususnya di Wilayah Hukum Polsek Abang.






(Cahaya)