Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Bakti Religi Polresta Denpasar dan Polsek Jajaran Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 di Pura Sakenan, Kelurahan Serangan, Denpasar Selatan

 



Denpasar, 15 Juni 2024 - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Denpasar bersama jajaran Polsek melaksanakan kegiatan Bhakti Religi di Pura Sakenan, Kelurahan Serangan, Kecamatan Denpasar Selatan. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Polresta Denpasar, Kompol I Wayan Putra Antara.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat utama (PJU) Polresta Denpasar, Kapolsek jajaran, Kaling se-Kelurahan Serangan, serta warga Desa Adat Serangan. Dalam sambutannya, Kabag SDM menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga dan Kaling yang telah memfasilitasi tempat sehingga kegiatan Bhakti Religi ini dapat terlaksana dengan baik. Ia juga mengapresiasi bantuan dari TNI yang menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri.


"Kegiatan ini bukan hanya untuk memperingati Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian kita terhadap lingkungan dan masyarakat," ujar Kompol I Wayan Putra Antara mewakili Kapolresta Denpasar. Ia berharap seluruh personel dan masyarakat tetap antusias dan membaur dalam kegiatan ini.


Sebelum memulai kegiatan bersih-bersih, acara diawali dengan persembahyangan bersama yang dipimpin oleh Jero Mangku Dalem Sakenan. Kemudian, dilakukan penyerahan bantuan alat kebersihan kepada Pemangku Pura Sakenan oleh Kabag SDM, yang didampingi Kasat Pamobvit Polresta Denpasar dan Kapolsek Densel. Bantuan tersebut berupa satu buah tong sampah, lima buah sapu lidi, dan tiga buah serok.


Selanjutnya, seluruh personel TNI-Polri dan warga bergotong-royong melaksanakan kegiatan bersih-bersih di area Pura Sakenan. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menumbuhkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.


Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum untuk menunjukkan komitmen Polri dalam melayani dan mengayomi masyarakat serta memperkuat sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat dan TNI demi mewujudkan keamanan dan ketertiban yang lebih baik.






(Cahaya)