Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Kerawanan malam hari Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Subuh

 



Kuta Selatan, 14 Juni 2024 - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kuta Selatan, Polsek Kuta Selatan kembali menggelar Patroli Subuh pada hari Jumat, 14 Juni 2024, mulai pukul 01.30 Wita.


Patroli ini dipimpin oleh Pawas Ipda IW Kanten, dan 3 personel lainnya. Patroli menyasar sejumlah lokasi strategis di wilayah Kuta Selatan, antara lain Jl. By pass Ngurah Rai Nusa dua, depan Kuburan Mumbul, jalan Darmawangsa, dan By Pass Ngurah Rai, serta lapangan lagoon Benoa.


Sasaran utama patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan, premanisme, balapan liar, penyalahgunaan senjata tajam dan senjata api, minuman keras, dan narkoba, serta curanmor, curas, dan curat (C3).


Patroli berjalan aman dan lancar., serta saat dilaksnakan patroli Tidak ditemukan pelanggaran atau hal-hal menonjol seperti sajam, miras, narkoba, penyalahgunaan senpi, curanmor, curas, curat, kejahatan jalanan, dan balap liar.


Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH., menyampaikan bahwa Patroli Subuh ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Kuta Selatan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya.


"Patroli Subuh ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat," ujar Kapolsek.


Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan melapor kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas.





(Cahaya)