Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

600 Personel Polda Bali, Siap Amankan Pembukaan Pesta Kesenian Bali XLVI Tahun 2024.

 



Kegiatan tahunan berskala Nasional yang saat ini akan berlangsung di Pulau Bali adalah Pesta Kesenian Bali Ke- XLVI (46) tahun 2024.


Tidak main-main, selaku pihak yang bertanggung jawab dalam hal pengamanan, Polda Bali menerjunkan 600 personel Polri guna menjamin keamanan dan kelancaran pada saat berlangsungnya pembukaan Pesta Kesenian Bali ke XLVI (46) tahun 2024.


Berkaitan dengan hal tersebut, Polda Bali melaksanakan Apel Kesiapan Personel dalam rangka Pengamanan Pembukaan Pesta Kesenian Bali ke XLVI (46) tahun 2024, yang bertempat di Lapangan Timur Niti Mandala Renon (15/6/2024).


Bertindak sebagai pimpinan pada apel kesiapan personel yakni Kepala Operasi Gapura Agung II, Kombes Pol. Dr. I Gede Adhi Mulyawarman, S.I.K., S.H.,M.H.

dan dihadiri Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo, S.I.K.,M.M. serta seluruh pejabat yang terlibat dalam operasi Pengamanan Pembukaan Pesta Kesenian Bali ke-46 tahun 2024.


Dalam amanatnya, Kombes Pol. Dr. I Gede Adhi Mulyawarman, S.I.K., S.H.,M.H. menekankan kepada seluruh personel yang terlibat didalam operasi pengamanan ini agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan bertanggung jawab atas tempat atau pos plotingan masing-masing personel.


”Saya minta seluruh personel yang sudah terploting pada tempat atau pos pengamanan, untuk bertanggung jawab dan selalu adakan koordinasi dengan instansi lain yang juga ditugaskan pada tempat yang sama,” ujarnya.


Kegiatan acara pembukaan Pesta Kesenian Bali ke-46 tahun 2024 nanti akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E., M.Si.






(Cahaya)