Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Personil Gabungan Polsek Dan Polres Bangli Amankan Kegiatan Rangkaian HUT Kota Bangli




Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli

Dalam Rangka menjaga situasi tetap kondusif, personil gabungan Polsek bersama Polres Bangli dipimpin Kabag Ops Polres Bangli Kompol Dewa Gede Oka, S.Sos.,S.H.,M.H, didampingi Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, Pimpin Pengamanan Jalan santai, yang di selenggarakan oleh Pemda Bangli, dalam rangka Memperingati Hut Kota Bangli yang ke 820, Jumat (17/05/2024) pkl. 08.20 Wita.


Sebelum kegiatan jalan jalqn santai diawali dengan kegiatan Senam Zumba bertempat di Alun - alun Kota Bangli.


Kegiatan jalan santai dilepas langsung oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, S.E, didampingi Wakil Bupati I Wayan Diar, SST, Par, Sekda Kab. Bangli Ir. Ida Bagus Gde Giri Putra, M.M dan Unsur Pimpinan OPD Kab. Bangli.


Kegiatan jalan Santai ini dihadiri oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, S.E., Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, SST.,Dandim 1626/Bangli Letkol Kav. I Ketut Artha Negara, S.H., M.I.P., Kapolres Bangli diwakili Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Bangli AKP I Wayan Sudiarsa, Kajari Bangli Era Indah Soraya, S.H.,M.H., Rektor UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si., Camat se-Kab. Bangli, Pimpinan OPD di lingkungan Pemda Bangli, Prebekel dan perangkat Desa se-Kab. Bangli, ASN Pemda Bangli, siswa-siswi, SD, SMP dan SMA/SMK se-Kec. Bangli, mahasiswa UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar Kampus Bangli yang seluruhnya berjumlah 700 orang.


Adapun route jalan santai,  start di alun-alun - Depan Kantor Bupati ke utara menuju Jl. Kusuma Yuda - Simpang empat Kota Keselatan - jl Merdeka keselatan- jln Lettu Lila kebarat menuju Jl. Brigjen Ngurah Rai dan Finish di Alun-alun Kota Bangli.


Setelah giat Jalan Santai dilanjutkan dengan pengundian hadiah dan dilanjutkan dengan acara donor darah, selama kegiatan berlangsung situasi tetap aman dan kondusif.


Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Bangli di Pimpin langsung Kapolsek Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, bergabung dengan Polres Bangli melaksanakan pengamananan dan pengaturan di depan Kantor Bupati dan disetiap persimpangan yang di lalui seperti di simpang empat Kota, simpang tiga kantor pos dan seputaran Pasar Kidul Bangli.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat dikomfirmasi mengatakan" untuk menjaga situasi tetap kondusif, maka kita perlu mengantisipasi segala kegitan yang ada di wilayah Polsek Bangli, seperti halnya hari ini giat Jalan santai yang diselenggarakan oleh Pemda Bangli dalam rangka memeriahkan Hut Bangli yang ke 820  ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," ujarnya.





(Cahaya)