Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Berkah Kapolres Karangasem Serahkan Sarana Kontak berupa Senter Lalin dan Rompi Pecalang




Polda Bali, Polres Karangasem, kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah yang bertempat di Wantilan Desa Adat Timbrah, Desa Pertima, Kecamatan dan Kabupaten Karangasem. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., Jumat (31/5)


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karangasem juga didampingi PJU Polres Karangasem. Turut hadir pula Perbekel Desa Pertima diwakili oleh Ketua BPD I Gst Ketut Panon, M.M., Para Kadus se-Desa Pertima, Seluruh Kelian Banjar Adat serta masyarakat yang berjumlah 40 org


Kapolres Karangasem menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, Polri ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karangasem menyerahkan Serahkan Sarana Kontak berupa Senter Lalin dan Rompi Pecalang kepada Pecalang desa Adat Timbrah. Kapolres Karangasem berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kegiatan Jumat Berkah ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Masyarakat merasa senang dan antusias dengan adanya kegiatan ini. Mereka menyampaikan terima kasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan.




(Cahaya)