Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Bratas Sarang Nyamuk, Babinsa Dampingi Tim PSN Edukasi Warga Di Wilayah Desa Pering

 



Gianyar - Blahbatuh, di Banjar Pering Desa Pering kec Blahbatuh Babinsa Pering Koramil 1616-04/Blahbatuh Sertu Nyoman Lancar Bersama Babinkamtibams Desa Pering Aiptu Made Sukartana mendampingi Tim dari Puskesmas 1 Blahbatuh dalam. kegiatan Pemberantasan sarang  Nyamuk di wilayah Desa Pering. Jumat (17/5/2024)


Tim PSN Puskesmas 1 Blahbatuh dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan mekanisme pencegahan dan pembrantasan sarang nyamuk dengan cara melaksanakan pemeriksaan kerumah rumah warga dan melakukan pengecekan tempat tempat yang di indikasikan sebagai sarang jentik-jentik nyamuk.


Dalam kesempatan tersebut Tim  sekaligus memberikan edukasi kepada warga untuk mendukung program pemerintah dalam membrantas sarang nyamuk yaitu salah satunya dengan melakukan 3 M" yang diantaranya menguras menutup dan mengubur kaleng- kaleng bekas yang bisa menjadi tempat berkembang biaknya Nyamuk atau dengan menaburkan serbuk Abate di tempat penampungan Air.


Hadir dalam. Kegiatan tersebut diantaranya Puskesmas 1 Blahbatuh yang di pinpin Ibuk Suwastini SST bersama 4 orang anggota, Bidan Desa Pering Ibuk Suyanti Keb AMD, Kepala Desa Pering, Babinsa Desa Pering dan Bhabinkamtibmas Desa Pering.





(Cahaya)