Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pindah Tugas, Kapolsek Sidemen Laksanakan Acara Pamitan Dengan Anggota

 



Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Sidemen – Acara Pamitan  Kapolsek Sidemen AKP I Wayan Gede Mudana, S. H.,M.H,  Sabtu (6/4/2024), pukul 12.00 Wita, di Aula Polsek Sidemen. 


Hadir dalam kegiatan tersebut :

- Camat Sidemen AA Made Agung Surya Jaya, S.Sos.

- Danramil Sidemen diwakili Serka I Made Dangin Mustika

- Anggota DPRD Kab. Karangasem I Wayan Sumatra, S.T.

- Kapus Sidemen dr. I Made Narka

- Bendesa Adat Tabola I Gusti Lanang Ngurah Agung, S.H.

- Perbekel se-Kecamatan Sidemen

- Tokoh Masyarakat di Kecamatan Sidemen.

- Seluruh Personil Polsek Sidemen.


Sebelumnya Kapolsek Sidemen AKP I Wayan Gede Mudana, S. H.,M.H., telah mengabdikan diri sebagai Kapolsek Sidemen kurang lebih selama 2 tahun seiring adanya  promosi jabatan baru Kapolsek, dipercayakan menjadi Kabaglog Polres Buleleng. 


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sidemen AKP I Wayan Gede Mudana, S.H.,M.H mengucapkan terima kasih kepada undangan yg sudah berkenan hadir dan menyampaikan bahwa mohon diri dari Kecamatan Sidemen karena terhitung mulai hari ini sudah pindah bertugas di Polres Buleleng untuk itu sekali lagi mengucapkan terima atas kerjasamanya pada saat bertugas sebagai Kapolsek Sidemen sehingga situasi tetap aman dan kondusif serta memohon maaf yg sebesar-besarnya apabila ada tutur kata dan perilaku yang kurang berkenan dihati seluruh undangan.


Wakapolsek Sidemen Iptu I Made Kaya Arcana menyampaikan kata perpisahan, ” Bahwa waktu lebih kurang 2 tahun, begitu cepat berlalu dengan banyak membawa kenangan di Polsek Sidemen  tidak banyak yang mampu diungkapkan pada acara tersebut, hanya sebait kata, ” semoga sukses ditempat tugas yang baru mengakhiri kata perpisahan.


Acara dilanjutkan dengan Penyerahan  cindra mata perpisahan dari Kapolsek kepada semua anggota, dan sebaliknya dari Waka Polsek selaku perwakilan anggota kepada Kapolsek Sidemen, dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Sidemen sebagai ungkapan untuk dikenang. Dan acara dilanjutkan dengan makan siang.





(Cahaya)