Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Personil Sat Intelkam Polres Karangasem melaksanakan kegiatan Pemantauan harga Sembako Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Pasar Umum Amlapura

 




Polda Bali - polres Karangasem, Sabtu 6/4/2024, sebagai Unit yang membidangi Ekonomi personil Sat Itelkam Polres Karangasem selalu hadir dan memonitor  perkembangan harga bahan pokok dan stok sembako serta komoditi Lainnya di Pasar umum Kab.Karangasem, dengan tujuan harga semabko stabil dan stok aman.


Adapun dari hasil pengamatan dan pemantauan dilapangan dimana hasil pertanian seperti beras, cabe, bawang merah harganya masih stabil. 


Begitu juga hasil industri, 

 Gula pasir, tepung terigu dan yang lainnya stok juga masih aman dan harga masih stabil


Serta dari Sektor Perternakan seperti  daging Sapi, daging Ayam dan Telor sampai saat ini stok dan harga di Pasaran Masih tergolong Stabil.


Dari hasil pengecekan terhadap harga sembako di beberapa pasar yang ada di Kab. Karangasem sampai saat ini harga sembako masih tergolong stabil, belum terdapat komoditi yang mengalami kenaikan harga yg signifikan dan untuk ketersediaan stok sembako sampai saat ini masih mencukupi.




(Cahaya)