Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih Kapolsek Bebandem Bersama Warga Banjar Dinas Dinas Tengah, Desa Bebandem, Kecamatan Bebandem.

 



Pada hari Minggu, 14 April 2024 pukul 08.30 wita telah dilaksanakan kegiatan Minggu Kasih oleh Kapolsek Bebandem AKP I Gede Murdana, S.H. dengan tokoh dan warga  masyarakat Br. Dinas Tengah, Desa Bebandem bertempat di Salah Satu rumah warga masyarakat Br. Dinas Tengah, Desa Bebandem, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem. 


Hadir dalam Giat Kapolsek Bebandem AKP I Gede Murdana, S.H. Di dampingi Wakapolsek Bebandem IPTU I Ketut Arga Sutama. Bersama Kanit Reskrim Polsek Bebandem IPDA Pande Gede Suniantara, S.H.,Kanit Binmas Polsek Bebandem IPDA I Wayan Madia.,Kanit Samapta Polsek Bebandem AIPTU I Nyoman Dumu Widiana.,Keliang Desa Adat Bebandem I Komang I Gede Warsa.,Keliang Br. Dinas Tengah I Kadek Putra Widarta.,Warga Masyarakat Br. Dinas tengah 30 Orang.


Kepala Desa Adat Bebandem menyampaikan yang pada intinya ucapan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi bapak Kapolsek Bebandem yang pada sela-sela kesibukannya dapat meluangkan waktunya untuk bertemu dengan masyarakat kami serta Mempersilahkan kepada Kapolsek Bebandem untuk menyampaikan tujuan dan maksud dari kunjungan tersebut. 


Kapolsek Bebandem AKP I Gede Murdana, S.H.  yang pada intinya menyampaiakan

Memohon maaf kepada warga Br.Dinas Tengah karena telah menyita waktunya, pada kesempatan ini saya mohon ijin memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Bebandem


Maksud kedatangan kami kesini untuk melaksanakan silaturahmi dan menyerap permasalahan yang kiranya bisa dibantu pemecahannya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek menghimbau dan mengajak Warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan  memberikan informasi dalam kegiatan sosial budaya maupun informasi lainnya yang berkaitan dengan Kamtibmas di wilayah Br. Dinas Temgah, Desa Bebandem.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bebandem mempersilakan kepada warga yang hadir untuk menyampaikan keluh kesah serta permasalahan yang di alami di Br. Dinas Tengah, Desa Bebandem.


Pada kesempatan tersebut ada salah satu Warga An. I Wayan Pasek saputra mengapresiasi atas Kehadiran bapak Wakapolsek Beserta anggota yang sudah turun kebawah, disamping itu juga disampaikan keluhan  terkait dengan banyaknya pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan berupa mengebut tanpa menggunakan helm sehingga dapat membahayakan pengemudi lainya.


Penyampaian Kepala Dusun Tengah yang menyampaikan keluhan terkait dengan adanya pemuda yang berkumpuk hingga larut malam sambil meminum minuman keras di terminal Bebandem.


Kapolsek Bebandem AKP I Gede Murdana, S.H. Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Bebandem menyampaikan bahwa terkait dengan adanya pengendara yang berkendara secara ugal-ugalan pihak Polsek Bebandem akan menyampaikan hal tersebut kepada pihak Satuan lantas Polres Karangasem sehingga nantinya akan dilaksankan kegiatan Razia kelengkapan berkendara serta apabila ditemukan pelanggaran maka hal tersebut dapat ditindak seperti memberikan sangsi tilang.


Terkait dengan Adanya pemuda yang berkumpul di terminal Bebandem sambil meminum minuman keras Polsek Bebandem akan meningkatkan giat patroli malam sehingga kegiatan para pemuda di terminal Bebandem dapat diantisipasi bahkan dihilangkan sehingga masyarakat dapat merasa aman.



(Cahaya)