Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

KRYD Blue Light Patroli Polsek Kuta Selatan Jaga Keamanan Rumah Kosong Mudik Lebaran

 




KUTA SELATAN, Badung - Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Kuta Selatan menggelar Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Blue Light Patrol pada Jumat malam, 12 April 2024. Patroli ini menyasar rumah-rumah yang ditinggal mudik di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan.


Patroli yang dipimpin oleh Pawas IPTU M. Windu M. dan Padal IPDA PG. Susila, bersama 3 personel Polsek Kuta Selatan, menyusuri Jalan Pintas Siligita, Perumahan Permata Siligita, dan Perum Bualu Indah Nusa Dua di Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.


Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL Tri Joko Widiyanto, A. Md., S.H., memantau langsung jalannya patroli ini. Beliau menekankan pentingnya menjaga keamanan wilayah, terutama saat banyak rumah yang ditinggal mudik.


"Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang mudik Lebaran," jelas KOMPOL Tri Joko. "Kami juga ingin memastikan bahwa rumah-rumah yang ditinggal mudik tetap aman dari aksi kriminalitas."


Hasil patroli menunjukkan bahwa situasi di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan terkendali aman. Beberapa perumahan dijaga oleh security, dan secara umum situasi dalam keadaan aman terkendali.


Polsek Kuta Selatan menghimbau kepada masyarakat yang mudik Lebaran untuk memastikan rumah mereka dalam keadaan terkunci dan aman. Masyarakat juga dapat melapor kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan.





(Cahaya)