Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Jumat Curhat: Dialog Polresta Denpasar Bersama Warga Banjar Sembung Sari

 



Pada hari Jumat (05/04/2024) pukul 10.00 Wita, bertempat di Bale Banjar Sembung Sari, Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Polresta Denpasar melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat bersama warga Banjar Sembung Sari. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, dan laporan terkait dengan gangguan kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasat Binmas Polresta Denpasar, Kapolsek Dentim, Wakasat Intelkam Polresta Denpasar, Kasi Humas Polresta Denpasar, Kanit Kamsel Polresta Denpasar, Kanit Provost Polresta Denpasar, Kanit Binmas Polsek Dentim, Bhabinkamtibmas Polsek Dentim, Kelian Adat Banjar Sembung Sari, Kelian Dinas Banjar Sembung Sari, Ketua Pecalang Banjar Sembung Sari, Linmas Banjar Sembung Sari dan Warga Banjar Sembung Sari.


Rangkaian kegiatan dimulai dengan sambutan dari berbagai pihak, diikuti dengan sesi tanya jawab yang melibatkan warga Banjar Sembung Sari. Dalam sesi tersebut, berbagai permasalahan seperti parkir yang mengganggu, kebisingan dari konser dan keluhan terkait pedagang kaki lima dibahas dan diberikan solusi oleh pihak terkait.


Kegiatan ini merupakan langkah positif dalam memperkuat kerjasama antara Aparat Kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat tercipta lingkungan yang lebih aman, nyaman dan harmonis bagi seluruh warga. Kiranya dialog yang terbuka dan konstruktif seperti ini dapat terus berlanjut untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi di tengah masyarakat.



(Cahaya)