Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Padangbai tatap muka dengan Tokoh Masyarakat Padangbai melalui kegiatan Jumat Curhat

 



Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Dalam upaya menjalin sinergi dengan masyarakat, Kapolsek Padangbai lakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat di Desa Padangbai melalui kegiatan Jumat Curhat,  5/4/2024.


Pertemuan Jumat Curhat ini merupakan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat dan untuk memahami permasalahan masyarakat serta keluh kesah warga.


Kapolsek Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S. H, menyampaikan pesan kamtibmas kepada para tokoh maupun warga yang hadir, agar mereka tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menjaga Toleransi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, " pinta Kapolsek Padangbai ".


Salah satu tokoh masyatakat setempat, menyampaikan ucapan terima kasih dan Respon positif kepada Kepolisian Polsek Padangbai karena telah memberikan ruang dalam menyampaikan keluh kesah melalui Program Jumat Curhat. 


" Kami mengharapkan supaya program seperti ini terus diintensifikan oleh Kepolisian khususnya Polsek Padangbai ke para tokoh maupun warga yang ada diwilayahnya, untuk menciptakan sinergitas dalam Harkamtibmas,” ujarnya.


Kapolsek menanggapi dengan menyatakan kesiapan dalam menjaga dan meningkatkan sinergitas dengan elemen masyarakat dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.


“Semua ini dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan di wilayah Desa Padangbai,” kata Kapolsek ".





(Cahaya)