Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Bebandem Dalam Rangka Cooling System Di Kampung Kecicang Islam Banjar Dinas Kecicang Islam, Desa Bungaya Kangin Kec. Bebandem

 



Pada hari Selasa tanggal 9 April  2024 pukul 09.40 wita Kapolsek Bebandem melaksanakan kegiatan Cooling System bertempat Di Kampung Kecicang Islam Banjar Dinas Kecicang Islam, Desa Bungaya Kangin Kec. Bebandem. 


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bebandem AKP I Gede Murdana. SH yang di dampingi oleh Waka Polsek, Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam bertemu dengan Kelian Dusun Kecicang Islam atas nama Rahmat Efendi serta beberapa Warga. 


Dalam Kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan Maksud dan Tujuan kehadirannya yaitu mengecek situasi Wilayah di Kecicang Islam terkait dengan Persiapan  Malam Takbiran maupun rencana Kegiatan Sholat IED. 


Penyampaian dari Kelian Dusun bahwa untuk pelaksanaan Takbiran akan mengikuti kegiatan Lomba yang diadakan oleh PHBI Kab. Karangasem yang diwakili oleh beberapa Warga Kecicang, sedangkan untuk di Kampung Kecicang, Takbiran akan dilaksanakan di Dalam Masjid, dan Untuk Sholat IED dilaksanakan pada tanggal 10 April 2024 pada Pukul 06.30 Wita, Bertempat di Masjid Jami Baiturrahim. 

Selama Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga berakhir pukul 10.05 wita





(Cahaya)